Soal Rumah DP 0 Rupiah, Sandiaga: Di Google Tulisannya Sarana Jaya Pondok Kelapa

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 23 November 2017 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 338 1819137 soal-rumah-dp-0-rupiah-sandiaga-di-google-tulisannya-sarana-jaya-pondok-kelapa-NHbq5YOJeI.jpg Wagub DKI Sandiaga Uno

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan program hunian DP 0 rupiah yang menjadi salah satu janji kampanyenya bersama Anies Baswedan akan dibangun di kawasan Pondok Kelapa, Jakara Timur.

“Yang pertama, yang akan digagas Sarana Jaya. Kemarin saya ucapkan selamat pecah telur mereka akan buka di Pondok Kelapa, sekarang lagi dimatangkan bisa diumumkan karena lokasinya sudah ada di Pondok Kelapa,” kata Sandiaga Uno di balai kota, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

(Baca Juga: Awal Tahun 2018, Pemprov DKI Segera Bangun Rumah DP 0 Persen di Pondok Kelapa)

Akan tetapi, Sandi masih menutup rapat mengenai lokasi rumah hunian dp 0 rupiah tersebut. "(cari) Di Google saja. Tulisnya ya Sarana Jaya Pondok Kelapa rumah dengan DP nol rupiah, pasti keluar," tutur Sandi.

Sandi juga belum menjelaskan mengenai tata cara warga untuk membeli rumah dp 0 rupiah, Sebab menurutnya saat ini hal tersebut masih terus dimatangkan oleh timnya. "Nanti, lagi disusun dengan baik oleh tim yang dipimpin Pak Agustinus," ucapnya.

Mengenai berapa nilai investasi dari proyek itu, politikus Partai Gerindra ini pun menyerahkan kepada PD Sarana Jaya selaku pihak yang akan mengerjakan program tersebut.

"Nanti akan diajukan jumlah investasinya. Tapi mereka bilang (Sarana Jaya), ada dua tower kali 700 unit, (jumlahnya) 1.400 unit," pungkas Sandi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini