Sandiaga Bikin Sayembara Penentuan Lokasi Rumah DP 0 Rupiah, Hadiahnya Ini

Fadel Prayoga, Okezone · Senin 27 November 2017 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 27 338 1821332 sandiaga-bikin-sayembara-penentuan-lokasi-rumah-dp-0-rupiah-hadiahnya-ini-UW6ymKPztX.jpg Sandiaga Uno (Fadel/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno membuat sayembara berupa tebak-tebakan lokasi pasti pembangunan rumah tanpa uang muka alias DP 0 rupiah. Siapa yang bisa menjawab dengan benar disediakan hadiah.

Rumah DP 0 rupiah merupakan program yang diusung Anies-Sandiaga di Pilkada DKI Jakarta 2017. Publik kini menunggu realisasi program tersebut.

"Saya akan bikin sayembara. Sayembara nanti tebak-tebakanlah. Nanti saya akan drop hint-hint-nya, pin drop-pin drop-nya," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Bagi warga yang berhasil menjawab tantangan tersebut, lanjut Sandi, akan ada hadiah. "Hadiahnya lari pagi sama saya dan maen basket," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan program hunian DP 0 rupiah yang menjadi salah satu janji kampanyenya bersama Anies Baswedan akan dibangun di kawasan Pondok Kelapa, Jakara Timur.

“Yang pertama, yang akan digagas Sarana Jaya. Kemarin saya ucapkan selamat pecah telur mereka akan buka di Pondok Kelapa, sekarang lagi dimatangkan bisa diumumkan karena lokasinya sudah ada di Pondok Kelapa,” kata Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis 23 November 2017.

Tapi, Sandi masih menutup rapat mengenai lokasi rumah hunian dp 0 rupiah tersebut. "(cari) Di Google saja. Tulisnya ya Sarana Jaya Pondok Kelapa rumah dengan DP nol rupiah, pasti keluar," tutur Sandi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini