nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gubernur DKI Sebut Karaoke 4Play Alexis Memang Masih Berizin

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 27 November 2017 16:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 338 1821348 gubernur-dki-sebut-karaoke-4play-alexis-memang-masih-berizin-47r0uST3Kw.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Iqbal/Okezone)

JAKARTA - Perubahan nama Hotel dan Griya Spa Alexis, Jakarta Utara menjadi 4Play sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, beberapa waktu lalu Pemprov DKI Jakarta secara resmi tak memperpanjang izin usaha tempat itu.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, pihaknya memang tak menutup izin 4Play. Kata dia, dari dulu izin tempat itu memang sudah diberikan dan bukan suatu perubahan nama dari Hotel Alexis.

"Memang tidak pernah ada perubahan izin. Kalau itu (4Play) memang ada izin dari kemarin juga," kata Anies, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

 (Baca juga: Diisukan Ganti Nama Jadi 4Play, Ini Penjelasan Manajemen Hotel Alexis)

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menjelaskan pihaknya hanya memberhentikan izin usaha hotel dan griya pijatnya saja. Sementara, untuk aktivitas lainnya masih diperbolehkan.

"Pokoknya dua itu (hotel dan griya pijat), kalau kegiatan yang lain kita enggak ngatur. Izinnya masih ada," jelasnya.

 (Baca juga: Soal Alexis Ganti Nama, Anies: Kalo Nekat Buka Lagi Kami Akan Serbu)

Terpisah, Legal and Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita membenarkan bila itu memang tempat karaoke yang dahulu tak dicabut izinnya oleh Pemprov DKI.

"Tidak benar. Itu nama bar yang dilantai 1. Izin yang belum dapat diproses itu Griya dan hotel," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini