Share

Polisi Bandara Soetta Belum Terima Informasi Kepulangan Habib Rizieq

Chyntia Sami B, Okezone · Senin 27 November 2017 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 27 338 1821438 polisi-bandara-soetta-belum-terima-informasi-kepulangan-habib-rizieq-lgf181FgUg.jpg beberapa kendaraan pengamanan berada di Bandara Soetta (Foto: Chyntia/Okezone)

TANGERANG - Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta hingga kini belum mendapatkan informasi terkait Habib Rizieq yang dikabarkan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

"Sampai hari ini kami belum mendapat informasi soal itu (kepulangan Habib Rizieq). Laporan di sekitar Bandara soal adanya masa FPI yang mengantar Ketua Umum FPI ke Madinah untuk menjemput Habib Rizieq pun tidak ada, bandara masih adem ayem," ujar Kasubbag Humas Polresta Bandara, Ipda Prayogo saat dihubungi Okezone, Senin (27/11/2017).

 (Baca: Habib Rizieq Akan Pulang, Polda Metro Siap Perketat Pengamanan Bandara Soetta)

Prayogo pun menegaskan, pihaknya juga tidak melakukan persiapan pengamanan apapun terkait kabar kepulangan imam Fron Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Belum ada persiapan personel khusus, semua personel polisi masih dinas rutin seperti biasa," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq dikabarkan akan kembali ke tanah air pada awal Desember mendatang guna menghadiri reuni aksi 212 yang akan digelar di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 Desember mendatang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini