nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terciduk Gelar Razia Liar, Oknum Dishub Bekasi Dihukum Wali Kota Push-Up di Pinggir Jalan

Rizka Diputra, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 29 338 1822401 terciduk-gelar-razia-liar-oknum-dishub-bekasi-dihukum-wali-kota-push-up-di-pinggir-jalan-DDYe6td2p0.JPG (Foto: Facebook)

BEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi geram betul saat mendapati sejumlah oknum anggota Dishub Bekasi sedang menggelar razia ilegal di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Awalnya, Rahmat yang kebetulan lewat mengendus hal mencurigakan dari razia itu. Alhasil, pria yang akrab disapa Bang Pepen itu memutuskan balik arah untuk mengeceknya secara langsung. 

Begitu sampai di lokasi, ia menelefon seseorang untuk mengonfirmasi ihwal legalitas razia yang ditemukannya. Alangkah kesalnya Bang Pepen begitu mengetahui jika razia itu ternyata tidak berizin alias ilegal.

Ia pun menghampiri sejumlah petugas 'nakal' itu untuk menginterogasinya. Para oknum petugas yang tertangkap basah itu pun terkejut dan secara spontanitas menyalami Wali Kota.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Ahmad Kurdi Latief pada Sabtu 25 November 2017 nampak pak wali kota yang berkemeja putih langsung 'menyemprot' dan menjatuhi mereka dengan hukuman push-up.

"Kalian itu harusnya ngurusin lampu merah, ngurusian kemacetan. Masih aja begini, sudah dilarang juga," ucap Wali Kota Rahmat Effendi gusar.

Brikut ini tayangan videonya:

Video 1

Video 2

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini