nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Tak Direstui Orangtuanya, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 22:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 05 338 1825606 cinta-tak-direstui-orangtuanya-seorang-pemuda-nekat-gantung-diri-N3DOyp6hVi.jpg Ilustrasi (Dok.Okezone)

JAKARTA - Seorang pemuda bernama Kiki Darma Yuda (22) ditemukan tewas akibat gantung diri di dalam pintu kamarnya di Jalan Bangka Raya gang 4 RT 02/02 Nomor 15, Jakarta selatan, Rabu (5/12/2017) dini hari.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Moch. Safi'i menyatakan bahwa polisi menduga KDY nekat melakukan bunuh diri dikarenakan kisah cintanya tidak direstui oleh orangtuanya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, di dekat kasur korban diatas tumpukan berkas-berkas ditemukan sepucuk surat yang bertuliskan bahwa korban atas nama Kiki menginginkan hubungan cintanya dengan wanita pilihannya yang bernama Sdri Wulan direstui oleh orang tuanya,” ucap Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Moch. Safi'i dalam keterangannya, Selasa (5/12/2017).

Safi'i menjelaskan bahwa KDY ditemukan pertama kali sekira pukul 04.30 WIB oleh sang Ibu dan langsung berteriak sehingga membangunkan keluarga yang lainnya.

“Pertama kali mengetahui kejadian tersebut sekira jam 04.30 WIB yang ketika itu saksi bangun dan melihat anaknya sudah tergantung di pintu kamar. Lalu saksi berteriak sehingga membangunkan keluarga yang lain,” tutur Safi’i.

Setelah mendapat laporan tersebut, Safi’i mengatakan bahwa pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta mencari keterangan saksi dan juga membuat pengantar ke rumah sakit agar jenazah dilakukan visum.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini