Terciduk Lakukan Pelecehan Seksual di KRL, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Penumpang Wanita

Rizka Diputra, Okezone · Senin 11 Desember 2017 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 338 1828583 terciduk-lakukan-pelecehan-seksual-di-krl-pria-ini-jadi-bulan-bulanan-penumpang-wanita-RGN8ZIUerB.JPG (Foto: Facebook)

JAKARTA - Aksi pelecehan seksual diduga dilakukan penumpang pria terhadap seorang wanita di atas KRL tujuan Jakarta Kota-Bekasi. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Nur Aina Putri pada Jumat 8 Desember 2017 terlihat ia dipergoki para penumpang wanita kedapatan mengeluarkan organ vital dari celananya.

Pria itu bersikeras mengaku tidak melakukan pelecehan apapun terhadap penumpang wanita yang berdiri di depannya. Meski terus mengelak, pria bertopi tersebut tetap menjadi sasaran amuk beberapa wanita di dalam gerbong.

Terlihat wanita berhijab dengan lantang memarahinya dan mengecam aksi tidak senonoh di atas moda transportasi publik itu.

Disebutkan bahwa peristiwa terjadi sekira pukul 18.07 WIB di Stasiun Klender Baru. Pelaku mengaku tidak menyadari hal itu usai dirinya buang air kecil.

Meski melontarkan alibi hingga bersumpah, tak satupun penumpang wanita di gerbong itu memercayainya. Pria yang mengenakan kaus hitam itu lantas diminta turun dari kereta.

"Reminder untuk selalu hati-hati dan care dengan keadaan sekitar

KRL relasi Jakarta Kota-Bekasi ada penumpang yg ketahuan melakukan sexual harassment

Kejadian sekitar pukul 18.07 di Stasiun Klender Baru

Pelaku memakai topi (lihat foto)

Mohon maaf bila ada wajah-wajah selain pelaku yg terekam di video ini," tulis Nur di akun facebook-nya.

Pelecehan KRL 2

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini