Banjir Jakarta, Lalu Lintas Bundaran HI Arah Semanggi Tersendat

Fiddy Anggriawan , Okezone · Senin 11 Desember 2017 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 338 1828601 banjir-jakarta-lalu-lintas-bundaran-hi-arah-semanggi-tersedat-z48wvz3TRq.jpg Ilustrasi Banjir di Bundaran Hotel Indonesia (foto: Okezone)

JAKARTA - Banjir di kawasan Jakarta akibat hujan lebat membuat lalu lintas menjadi tersendat. Salah satu kawasan yang terendam banjir cukup dalam adalah di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin (11/12/2017) melaporkan, lalu lintas di kawasan Bundaran HI mengarah ke Semanggi tersendat, imbas adanya banjir. Puluhan kendaraan harus melaju dengan kecepatan rendah dan mengambil ruas jalan paling kanan yang tidak terlalu dalam.


Petugas kepolisian juga sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan di sekitar lokasi.

Banjir juga terjadi di Kolong Dukuh Atras mengarah ke Sudirman. Situasi lalu lintas padat akibat beberapa kendaraan yang berhenti dan tidak berani menerobos banjir.


TMC Polda Metro Jaya meminta kepada pengendara untuk berhati-hati dan waspada terhadap banjir yang kini terdapat di sejumlah titik di Ibu Kota.

"Sebagian wilayah DKI Jakarta mulai diguyur hujan. Tetap hati-hati, waspadai jarak pandang terbatas, banjir, pohon & papan reklame tumbang," tulis @TMCPoldaMetro.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini