Eks Mahasiswi UI Akui Rekam Video Mesum Bersama Mantannya

Apriyadi Hidayat, Okezone · Selasa 12 Desember 2017 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 12 338 1829418 eks-mahasiswi-ui-akui-rekam-video-mesum-bersama-mantannya-LuJyUAhcQK.jpg Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana. (Foto: Apriyadi Hidayat/Okezone)

DEPOK – Sempat viral beberapa bulan lalu, akhirnya polisi berhasil menemui titik terang atas kasus video mesum yang disebut-sebut diperankan oleh eks mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Bahkan, kepada penyidik, HA yang sempat membantah, akhirnya mengakui jika yang sosok ada dalam video tersebut adalah dirinya dengan sang mantan.

Kepala Satreskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Putu Kholis Aryana membenarkan hal tersebut. Menurut dia, dari hasil penyelidikan video mesum tersebut dibuat pada 2015 saat HA dan mantannya masih menjalin hubungan asmara.

“Benar, pemeran wanita dan pria dalam video tersebut sudah mengakui, yakni HA dan HF. Mereka mengaku merekam video mesum pada 2015 saat masih berpacaran,” ujar Kompol Putu kepada Okezone, Selasa (12/12/2017) malam.

Untuk melengkapi berkas penyidikan, lanjut Putu, polisi akan segera melakukan gelar perkara. “Prosesnya terus berjalan, kami juga akan mengejar siapa penyebar video tersebut. Kami sempat kesulitan karena ponsel dan kartu memori milik salah satu pemeran dalam video tersebut sudah berganti. Tapi kami terus dalami,” katanya. 

(Baca Juga: Dikaitkan dengan Video Mesum Hana Anisa, Pria Ini Laporkan Akun Instagram @adamdeni_)

Sebelumnya, sudah sekitar lima orang saksi diperiksa oleh penyidik. HA yang saat itu diperiksa sebagai saksi pun sempat membantah pemeran video tersebut adalah dirinya. Ia bahkan membawa bukti hasil pemeriksaan medis bahwa berdasarkan ciri-ciri tubuh bukan dirinya.

(Baca Juga: Kasus Video Mesum Diduga Eks Mahasiswi UI Dinaikkan ke Penyidikan)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini