nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Pisau Komando di RTH Kalijodo, Pria Pengangguran Ditangkap Polisi

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 13 338 1829694 bawa-pisau-komando-di-rth-kalijodo-pria-pengangguran-ditangkap-polisi-76uRy39mos.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Masadi (24) ditangkap anggota Reskrim Polsek Penjaringan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo. Masadi ditangkap, karena membawa senjata tajam (sajam), yang diduga akan digunakan untuk melakukan aksi kriminalitas di lokasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Rahmad membenarkan, jika pihaknya menangkap Masadi, karena gerak-geriknya sangat mencurigakan.

"Pria ini, kedapatan membawa senjata tajam berupa satu bilah pisau komando dan pisau kecil," ujar Rahmad saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/12/2017).

Ramhad menjelaskan, penangkapan pria tersebut, untuk menimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Penjaringan. Ia juga akan melakukan tindakan tegas, apabila ada seseorang yang meresahkan masyarakat.

"Kami tidak ingin RTH Kalijodo dan sarana umum lainnya menjadi sasaran aksi kriminalitas," tuturnya.

Menurutnya, pria yang membawa senjata tersebut akan disangkakan sebagai pelaku premanisme di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Pria itu akan kami dijerat Pasal 2 Ayat (1) Undang-Undang Darurat No. 12 tahun 1951, atas dugaan membawa sajam," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini