Share

Kesaksian Warga soal Insiden Pengeroyokan Polantas oleh 3 Orang di Tomang

Rizka Diputra, Okezone · Selasa 19 Desember 2017 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 338 1832587 kesaksian-warga-soal-insiden-pengeroyokan-polantas-oleh-3-orang-di-tomang-FBXFTBuTFd.JPG capture video (Foto: Twitter)

JAKARTA - Seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) dikeroyok oleh tiga penumpang mobil Nissan Evalia di traffic light Tomang, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin 18 Desember 2017 sore kemarin. Anggota polantas itu diketahui bernama Aipda Dingin Simanjuntak.

Sebuah akun Twitter @wandiudara mengunggah video sesaat setelah insiden itu terjadi. Menurut keterangan saksi, polisi diduga hendak menilang pengemudi mobil dengan pelat nomor B 1941 TZP itu.

Namun saat diberhentikan petugas, pengemudi itu justru meradang. Ia bersama dua penumpang lainnya pun turun dari mobil dan mengeroyok Aipda Simanjuntak.

Saksi juga menyebut jika sepeda motor milik polisi itu sempat ditabrak oleh pelaku yang tidak terima dilakukan penindakan berupa tilang. Mendapat laporan anggotanya dikeroyok, Tim Pemburu Preman Polrestro Jakarta Barat kemudian bergerak cepat dan berhasil menangkap para pelaku tanpa perlawanan.

Polantas yang menjadi korban pengeroyokan itu pun telah membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestro Jakarta Barat.

Berikut tayangan videonya:

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini