Share

Ugal-ugalan, Metromini Ini Tabrak Mobil & Pengemudi Ojek Online hingga Tewas

Badriyanto, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 338 1834485 ugal-ugalan-metromini-ini-tabrak-mobil-pengemudi-ojek-online-hingga-tewas-E0Xz6wWuAf.jpg foto: Okezone

 

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Metromini dan Toyota Avanza serta dua sepeda motor terjadi di bawah kolong Halte Velbak, Jalan Kyai Maja, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibatnya, satu orang pengemudi ojek online atas nama FX Febriantoro tewas dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan, peristiwa terjadi sekira pukul 09.51 WIB. Metromini itu menabrak Avanza kemudian menerobos pembatasan jalan dan menabrak pengemudi ojek yang kebetulan melintas di seberangnya.

"Korban meninggal dunia, dibawa ke RS Fatmawati," kata Mardiaz saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/12/2017).

Sebelumnya, ada dua Metromini melaju kencang dari arah Ciledug menuju Blok M sehingga satu diantaranya kehilangan kendali dan menabrak Avanza warna abu-abu dengan nomor polisi B 22 30 TFT sampai terseret. Kemudian Metromini itu pindah jalur dan menabrak pengemudi ojek online yang sedang ngetem.

"Mengakibatkan pengemudi Gojek tersebut meninggal ditempat," jelas Mardiaz.

Setelah peristiwa itu, polisi langsung bergegas mengamankan lokasi tersebut. Kemudian ambulans datang ke lokasi untuk membawa korban yang meninggal ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Sementara korban luka-luka dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini