nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siang Hari, Lalu Lintas Menuju Taman Margasatwa Macet Parah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 25 Desember 2017 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 25 338 1835597 siang-hari-lalu-lintas-menuju-taman-margasatwa-macet-parah-GJmUGoUnVX.jpg Lalu lintas menuju Ragunan (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Untuk menghadapi lonjakan kendaraan kendaraan pengunjung, pengelola Taman Margasatwa Ragunan telah menyiapkan lahan tambahan parkir untuk para pengunjung.

“Lahan parkir kita siapkan tambahan, untuk parkiran di dalam memang dialihkan kantong-kantong parkir. Maksimal bisa capai 6.000 unit mobil,” kata Wahyudi Bambang di Taman Margasatwa Ragunan, Senin (25/12/2017).

 

Wahyudi juga menyebutkan bahwa pihak pengelola juga mempersiapkan lebih dari lima titik pintu masuk agar nantinya tidak akan mengalami antrean saat masuk ke Taman Margasatwa Ragunan.

“Lebih dari lima titik pintu masuk telah dipersiapkan,” jelasnya.

 (Baca juga: Jelang Siang Hari, Kebun Binatang Ragunan Dikunjungi Hampir 25.000 Orang)

Namun, pantauan Okezone di Jalan RM. Harsono tepatnya di depan Kementerian Pertanian terjadi antrean yang cukup panjang sekitar 2 kilometer untuk menuju pintu masuk Taman Margasata Ragunan. Antrian ini pun membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut macet parah.

Begitu pula, pintu masuk Barat Taman Marga Satwa Ragunan di Jalan Margasatwa Raya juga nampak kepadatan kendaraan yang ingin menuju pintu gerbang utama dan membuat arus lalu lintas di kawasan itu menjadi macet. Namun, untuk arah sebaliknya ramai lancar.

Sementara menurut salah satu pengunjung Wisnhu, menyatakan bahwa dirinya sudah mengantre sekitar 1 jam agar bisa masuk ke dalam Taman Margasatwa Ragunan.

“Saya tadi antre untuk bisa masuk ke dalam sekitar 1 jam dan baru bisa masuk ke dalam ini,” tutur Wishnu

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini