nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Libur Natal, Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Jelang Sore Alami Kepadatan

Djamhari, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 26 338 1835944 pasca-libur-natal-lalu-lintas-tol-jakarta-cikampek-jelang-sore-alami-kepadatan-oPJdU0VbvG.jpg foto: Illustrasi Okezone

BEKASI - PT Jasamarga Tbk, selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek menginformasikan volume lalu lintas, pada Selasa (26/12/2017) saat ini, terjadi kepadatan di beberapa titik ruas jalan di kedua arahnya.

Salah satu petugas PT Jasamarga cabang Jakarta-Cikampek, Herald Galingga mengatakan, saat ini kepadatan volume lalulintas terjadi di beberapa titik ruas jalan untuk kedua arahnya. Diantaranya, arah Jakarta dan Cikampek.

"Untuk arah Cikampek terjadi kepadatan dari KM10 Cikunir - Bekasi Barat 14 imbas volume kendaraan lalu kemudian, KM 33 Cibatu - KM 49 Karawang Barat padat imbas pekerjaan penambalan dibahu jalan," kata Herald, Selasa (26/12/2017).

 (Baca juga: Pasca-Hari Natal, Polisi Lanjut Konsentrasi Amankan Perayaan Tahun Baru 2018)

"Sementara untuk arah Jakarta pada lalin saat ini dan diprediksi sebagai puncak arus balik terpantau kepadatan terjadi di sekitar KM 49 - KM 46 Karawang Barat dampak penyempitan jalan. Selain itu, terjadi selepas GT Cikarang Utama- Km 28 disebabkan ada kendaraan bus gangguan," sambung Herald.

 (Baca juga: Arus Balik Libur Natal, Tol Jakarta-Cikampek Masih Normal)

Seperti diketahui, PT Jasamarga memprediksi puncak arus balik terjadi pada hari ini dengan jumlah peningkatan volume kendaraan sebanyak 27,49 persen atau sebanyak 90 ribu kendaraan akan melintas menuju Jakarta di ruas jalan tersebut. (wal)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini