Wisata ke Taman Margasatwa Ragunan, Perhatikan 3 Hal Berikut

Fitriyani, · Selasa 26 Desember 2017 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 26 338 1836019 wisata-ke-taman-margasatwa-ragunan-perhatikan-3-hal-berikut-xS9My2d1us.jpg Foto: Fitriyani/Magang

JAKARTA - Salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi akan pengunjung yaitu Taman Margasatwa Ragunan (TMR). Kebun binatang ini menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi saat memasuki musim libur panjangan Natal dan tahun baru 2018.

Selain harga tiket yang tergolong murah, warga juga dapat menyaksikan berbagai jenis satwa dan menikmati sejumlah arena permainan anak yang disediakan pengelola.

Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang, mengatakan ada tiga imbauan untuk para pengunjung. "Sarannya tidak jauh-jauh dari imbauan yang kami berikan," ujar Wahyudi kepada Okezone pada Selasa (26/12/2017).

Untuk di dalam area Ragunan, pertama jangan buang sampah sembarangan. Kedua jangan lalai dalam mengawasi putra-putri, dan yang ketiga jangan memberi makanan atau minuman pada hewan.

Sampai pukul 15.40 WIB tercatat, ada 6 anak yang terlepas dari pengawasan orang tuanya. Hari Senin lalu, tercatat ada 13 anak yang terpisah dari orang tuanya.

(Baca Juga: Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Mencapai 52.963 Hari Ini)

Wahyudi juga menyarankan, pengunjung yang ingin berkunjung harus mempersiapkan diri masing-masing karena cuaca yang tidak menentu dan siapkan perlengkapan kesehatan jika dibutuhkan.

"Untuk pengunjung yang ingin berwisata ke Ragunan, saran kami persiapkan diri masing - masing karena cuaca yang tidak menentu kadang panas, kadang hujan. Siapkan juga dengan perlengkapan kesehatan, perlengkapan hujan jika sewaktu-waktu terjadi hujan," tambah Wahyudi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini