BNN Masih Memburu 36 Diskotek di Jakarta yang Terindikasi Jual-Beli Narkoba

Chyntia Sami B, Okezone · Kamis 28 Desember 2017 12:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 28 338 1836804 bnn-masih-memburu-36-diskotek-di-jakarta-yang-terindikasi-jual-beli-narkoba-SnZ56M7dLh.jpg BNN Lakukan Pemusnahan Narkoba di Kawasan Bandara Soekarno-Hatta (foto: Chyntia Sami B/Okezone)

TANGERANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) mencurigai ada sebanyak 36 diskotik di wilayah DKI Jakarta yang terindikasi melakukan jual beli narkoba.

Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap total 81 diskotik yang ada di DKI Jakarta

(Baca Juga: Inilah yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sabu Cair di Diskotek MG)

BNN Gerebek Diskotek MG, 120 Pengunjung Terindikasi Positif Konsumsi Narkoba BNN Gerebek Diskotek MG (foto: Antara)

"Jujur saja, hasil pembuktian di lapangan menggunakan kurir untuk beli narkoba. Dari situ ada 36 yang pakai sample dan terbukti positif, barang bukti sudah ada di tangan," ujar pria yang akrab disapa Buwas di Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Buwas menjelaskan, dari hasil pengecekan tersebut puluhan diskotik diketahui melakukan pengedaran berbagai jenis narkotika. Meski demikian, Budi belum membeberkan dimana lokasi persis ke-36 diskotik yang positif mengedarkan narkotika.

Bahkan, Buwas pun mengaku pihaknya telah mengantongi sejumlah nama pengedar dan asal jaringan pengedaran narkotika di 36 diskotik di wilayah Jakarta tersebut.

"Masih rahasia, nanti saya akan lakukan tindakan tegas menjelang tahun baru pasti kan ramai. Ini sudah jadi target kita. Di seluruh Indonesia juga sudah ditarget diskotik mana yang mengedarkan narkotika," tandasnya.

(Baca Juga: Jadi Pabrik Narkoba, Diskotek MG Ditutup Permanen)

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini