nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Suasana Pesta Kembang Api Tahun Baru di Puncak

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 01 338 1838320 begini-suasana-pesta-kembang-api-tahun-baru-di-puncak-hrLsheODPq.jpg Suasana pesta kembang api di Puncak (Foto: Putra Ramdhani/Okezone)

BOGOR - Ribuan kembang api menghiasi langit di sepanjang Jalur Puncak, Bogor dalam malam perayaan Tahun Baru 2018. Kembang api tersebut mayoritas dinyalakan oleh masyarakat dari sisi jalan.

Dari pantauan Okezone, tepat pukul 00:00 WIB ribuan kembang api sebagai tanda masuknya pergantian tahun 2017 ke 2018 mulai semarak dinyalakan oleh warga dari berbagai penjuru di kawasan Puncak.

 (Baca: Jelang Pergantian Tahun, Jokowi Tiba-Tiba Datang ke Nol Kilometer Yogya Hebohkan Warga)

Di tengah dinginya cuaca di kawasan Puncak, seolah tidak terasa saat melihat indahnya langit Puncak yang dihiasi warna-warni oleh berbagai kembang api.

"Keren kembang apinya, banyak banget lumayan hiburan tahun baru," kata Jodi, salah satu wisatawan asal Tanggerang di kawasan Rindu Alam, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (01/01/18).

 (baca juga: Selamat Tahun Baru 2018!)

Usai pertunjukan kembang api, perlahan ribuan wisatawan mulai meninggalkan kawasan Puncak. Arus lalu lintas pun mengalami kemacetan panjang baik dari arah Puncak menuju Jakarta maupun arah sebaliknya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini