nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taman Impian Jaya Ancol Diserbu Pengunjung, Kendaraan Mengular di Pintu Masuk

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 14:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 01 338 1838447 taman-impian-jaya-ancol-diserbu-pengunjung-kendaraan-mengular-di-pintu-masuk-saLCatynQe.jpg Kendaraan mengantre depan pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara jadi salah satu objek wisata favorit bagi warga menghabiskan libur tahun baru 2018. Sejak pagi tadi, warga dari berbagai penjuru memadati Ancol.

Akibat banyaknya warga yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol, kemacetan pun terlihat di jalan menuju pintu masuk ke wahana itu. Mobil dan sepeda motor mengular di depan pintu masuk.

Pantauan Okezone, Senin (1/1/2017), kendaraan harus rela mengantre berjam-jam untuk bisa masuk ke Taman Impian Jaya Ancol. Bosan mengantre, sebagian pengendara turun menikmati makanan dan minuman ringan yang dijajakan pedagang asongan di sekitar lokasi. Ada juga yang hanya menikmati musik dari mobilnya.

Taman Impian Jaya Ancol jadi daya tarik pengunjung karena menawarkan aneka wahana dan hiburan mengasyikan. Selain panorama Pantai Lagoon, di sana juga ada aneka permainan di Dunia Fantasi serta taman untuk bersantai.

 

Antrean kendaraan depan pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol (Taufik/Okezone)

Winda (34), seorang pengunjung mengatakan, dirinya bersama keluarga sengaja datang ke Taman Impian Jaya Ancol untuk menghabiskan libur akhir tahun.

"Mumpung ini libur terakhir, jadi saya bersama keluarga ke Ancol yang dekat dengan rumah," ujar Winda kepada Okezone saat ditemui di Ancol.

Sementara Firman (30) pengunjung lainnya juga mengatakan hal senada. Ia tidak menyangka seramai ini. “Ini liburan pertama saya bersama keluarga ke Ancol dan pengunjung lain juga sama seperti saya, setelah ditanyakan tadi," tuturnya.

Tadi malam, Ancol juga jadi salah satu titik perayaan malam pergantian tahun di Jakarta. Berbagai atraksi seni dan ragam budaya nusantara dihadirkan di sana, disamping konser diisi artis-artis.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini