nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

13 Tahun Menikah, Suami di Grogol Nyaris Bakar Istri karena Cemburu

Badriyanto, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 03 338 1839350 13-tahun-menikah-suami-di-grogol-nyaris-bakar-istri-karena-cemburu-yx0XIVSSfd.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang suami berinisial IA nyaris membakar istrinya NI, karena dituduh berselingkuh dengan laki-laki lain. Seluruh tubuh NI disiram dengan minyak tanah dan diancam akan dibakar, setelah beberapa saat pasangan suami istri (pasutri) asal Grogol, Jakarta Barat itu terlibat adu mulut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 2 Januari malam. Beruntung sang istri yang sudah diguyur dengan minyak tanah itu berhasil melarikan diri menuju pos Polisi Citra Land meminta pertolongan polisi.

"Suaminya ada kecurigaan istrinya ini selingkuh makanya marah. Menurut suaminya selingkuh, tapi kita kan belum tahu selingkuh bener apa enggak," kata Rulian saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/1/2017).

Dikatakan Rulian, mereka sudah menikah sejak 13 tahun silam dan dikaruniai seorang anak. Hubungan mereka kurang harmonis setelah diantara mereka merasa ada orang ketiga dalam rumah tangganya. Berdasarkan pengakuan korban, ia kerap dituduh selingkuh, dan bahkan pertengkaran itu sering berujung fisik.

"Sudah sering (berantem), kadang main fisik nah tadi itu mungkin dongkol jadi nyiram minyak tanah," tutur Rulian.

Tidak lama kemudian, setelah sang istri minta perlindungan, polisi mengamankan suaminya di bawah jembatan Citra Land. Sang suami pun mengakui perbuatannya sehingga diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Nanti tergantung Unit PPA karena mereka suami istri yang sah nanti mungkin di arahkan ke KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga). Tadi ada lebam-lebam juga tubuh istrinya tapi nanti kita lakukan visum dulu," pungkas Rulian

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini