Share

Viral! Penumpang Panik saat Skytrain Bandara Soetta Mogok

Chyntia Sami B, Okezone · Minggu 07 Januari 2018 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 07 338 1841332 viral-penumpang-panik-saat-skytrain-bandara-soetta-mogok-jJdgRzxWyx.jpg percakapan twitter soal Skytrain Soetta mogok (Foto: Ist)

TANGERANG - Skytrain Bandara Soekarno Hatta mendadak mogok saat sedang beroperasi, Minggu (7/1/2018). Insiden tersebut pun sempat diunggah oleh salah seorang penumpang melalui media sosial hingga akhirnya mendadak viral.

Dari akun Twitter @wanulk, ia mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kepanikan para penumpang saat mengetahui Skytrain yang ditumpanginya berhenti mendadak sebelum tiba di shelter tujuan.

"Naik skytrain CGK trus tau-tau mati gitu ditengah-tengah. Wtf," tulis @wanulk dalam statusnya.

Para penumpang tampak berbaris keluar dari dalam gerbong Skytrain melalui tangga darurat dan diantar oleh petugas menuju ke terminal terdekat.

Sementara itu, pihak PT Angkasa Pura II melalui akun Twitter @AngkasaPura_2 menyampaikan permohonan maaf atas insiden yang terjadi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami sedang melakukan upaya perbaikan. Penumpang kami persilakan untuk menggunakan shuttle bus. Trims," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Skytrain Bandara Soekarno Hatta merupakan kereta berbasis Automated People Mover System (APMS) yang telah dioperasikan secara resmi sejak 17 September 2017 lalu. Skytrain sendiri dilengkapi 1 trainset yang terdiri dari dua gerbong dan mampu mengangkut sebanyak 176 penumpang untuk sekali perjalanan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini