Lompat dari Lantai 10 Apartemen, Perempuan Ini Tewas Mengenaskan di Depan Thamrin City

Badriyanto, Okezone · Senin 08 Januari 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 338 1841554 lompat-dari-lantai-10-apartemen-perempuan-ini-tewas-mengenaskan-di-depan-thamrin-city-ABsSi5d4jS.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Seorang perempuan asal Sleman Yogyakarta Meritha Vridawati (26) ditemukan tewas mengenaskan di got Jalan Boulevard Melati, tepatnya di depan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meritha yang diketahui sebagai pegawai BUMN diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, perempuan itu mengalami patah tangan kanan. Ia melanjutkan, bagian muka hidung berdarah serta tampak memar benturan di tubuh. Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

"Korban yang terjatuh dalam posisi tertelungkup di selokan samping Bank Papua, sudah meninggal dunia, diduga loncat atau bunuh diri," kata Suyatno saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

Suyatno menceritakan awal mula penemuan mayat nahas tersebut. Korban ditemukan tak bernyawa oleh warga pada pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB setelah melompat dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park. Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.

"Saksi tiba-tiba mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park," terangnya.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata nyawa Meritha sudah tidak tertolong. Saat ini polisi masih sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kematian Meritha serta alasan yang bersangkutan apabila benar nekat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 10.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini