Share

Nasihati Ahok, Lulung: Kalau Bisa Jangan Bercerai

Fahreza Rizky, Okezone · Selasa 09 Januari 2018 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 09 338 1842426 nasihati-ahok-lulung-kalau-bisa-jangan-bercerai-YB3m8kMPMN.jpg Abraham Lunggana alias Haji Lulung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana enggan menanggapi keretakan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan. Namun, ia tak bisa menutupi keprihatinannya kendati kerap beradu pendapat dengan Ahok.

"Ya kalau itu benar terjadi, saya ikut prihatin," kata pria yang akrab disapa Haji Lulung itu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/1/2018).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, dua insan yang telah lama berumah tangga itu tidak bercerai. "Saya sih sebagai kawan kalau bisa jangan bercerailah," harap tokoh Betawi ini.

(Baca Juga: Soal 'Good Friend' Veronika di Gugatan Cerai Ahok, PN Jakut: Tunggu Saja Sidangnya)

Menurut Lulung, mediasi menjadi opsi paling logis dari perkara perkawinana ini. Semoga hasilnya membuat mereka tidak jadi bercerai.

"Sebagai kawan barangkali menasihati, kalau masih bisa ditempuh jalan mediasi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ahok resmi melayangkan gugatan cerai ke Veronica Tan pada Jumat 5 Januari 2018. Gugatan tersebut telah didaftarkan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(Baca Juga:"Tampang Pak Ahok Setia, Istrinya Setia, Masa Harus Ribut-Ribut")

Berhembus kabar retaknya rumah tangga Ahok dan Veronica karena kehadiran orang ketiga. Namun, dari kedua belah pihak belum mau mengonfirmasi kabar tersebut karena semuanya sudah termaktub di materi gugatan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini