nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara KTP, Driver Ojol Dianiaya Sekuriti Komplek hingga Berdarah-darah

Rizka Diputra, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 338 1843516 gara-gara-ktp-driver-ojol-dianiaya-sekuriti-komplek-hingga-berdarah-darah-gQjmPL4N9n.JPG driver ojek online berdarah dihajar sekuriti komplek (Foto: Instagram/@keluhkesalojol.id)

JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online dianiaya oleh petugas keamanan (sekuriti) Perumahan Mutiara Taman Palem Blok C, Cengkareng, Jakarta Barat saat hendak mengantar pesanan makanan pelanggan pada Rabu 10 Januari 2018 tadi malam.

Berdasarkan informasi yang diposting oleh akun Instagram @keluhkesahojol.id, Kamis (11/1/2018), peristiwa bermula saat korban hendak mengantar makanan pesanan konsumennya di komplek tersebut. Saat memasuki area komplek ia dimintai KTP oleh petugas yang berjaga yang sebenarnya di luar kebiasaan.

(Baca juga: Warga Tangkap Buaya Putih Berbobot 1 Ton Penunggu Muara Sampit)

Setelah sempat adu mulut, driver ojol itu pun mengalah dan menyerahkan KTP resi. Namun oknum sekuriti itu ngotot tidak menerima KTP dalam bentuk resi. Keduanya pun terlibat cekcok mulut hingga akhirnya sekuriti itu menghajar korban hingga terluka.

(Baca juga: Menjanda Akibat Korban Perselingkuhan, IRT Ini Buka Warung Ayam Pelakor)

Bahkan disebutkan pula bahwa pelaku sempat mengeluarkan pisau dan hendak menusuk korban. Korban pun mengalami pendarahan dan luka cukup serius pada wajahnya. Belum diketahui kelanjutan dari insiden ini. Peristiwa penganiayaan itu terekam kamera pengintai CCTV dan videonya diunggah di akun Instagram @gojek24jam. Untuk melihat videonya klik di sini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini