Share

Polri Pastikan Tidak Ada Korban Tewas di Ambruknya Selasar BEI

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 15 Januari 2018 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 338 1845370 polri-pastikan-tidak-ada-korban-tewas-di-ambruknya-selasar-bei-oNW0cdtpTA.jpg Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto (foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto memastikan tidak ada korban tewas pasca-ambruknya selasar Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Tower 2, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Dipastikan tidak ada korban jiwa, yang jelas ada patah tulang," kata Setyo di BEI, Jakarta Selatan, Senin (15/01/2018).

 Masih Belum Diketahui, Penyebab Ambruknya Selasar Tower 2 Bursa Efek Indonesia

Setyo mengungkapkan, untuk aktifitas di BEI khususnya tower 1 akan berjalan seperti biasa. Pun begitu kata Dia, untuk lokasi kejadian atau tower 2 masih belum bisa beraktifitas secara normal mengingat masih dilakukan penyelidikan.

"Untuk kegiatan di gedung ini normal kembali, kecuali tempat kejadian karena ada pemeriksaan Puslabfor penelitian lebih lanjut," tuturnya.

 (Baca juga: Ini Identitas Korban Ambruknya Atap Selasar Tower 2 BEI)

(Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Tanggung Semua Biaya Korban Kecelakaan BEI)

Untuk korban, kata Setyo, ada kesalahan data. Awalnya laporan disampaikan ada 77 orang ternyata setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut hanya ada 72 orang.

"Jadi untuk data korban yang luka-luka itu ada 72 orang sebelumnya ada 77 itu ada kesalahan, kami mohon maaf," ungkapnya.

 Masih Belum Diketahui, Penyebab Ambruknya Selasar Tower 2 Bursa Efek Indonesia

Ke 72 orang tersebut sambungnya terdiri dari, RS. Siloam 28 orang, RS Mintoharjo Angkatan Laut 17 orang, RS. Jakarta 20 orang, dan RS. Pertamina 7 orang.

"Kita update jumlah korban 72 orang terdiri dari RS. Siloam 28 orang, RS. Mintoharjo AL 17 orang, RS. Jakarta 20 orang, dan RS. Pertamina 7 orang. Serta ada juga di RS Tarakan 1 orang namun masih dalam pengecekan," tambahnya.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini