nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Menjambret, Pria Ini Diciduk Gerombolan Waria hingga Nyaris Ditelanjangi

Rizka Diputra, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 17 338 1846219 gagal-menjambret-pria-ini-diciduk-gerombolan-waria-hingga-nyaris-ditelanjangi-42mcaYjCGj.JPG penjambret bernasib apes diciduk kawanan waria (Foto: Facebook)

JAKARTA - Seorang penjambret mengalami nasib apes setelah gagal merampas handphone korbannya. Pria pengangguran itu pun diciduk sekelompok waria hingga tidak berkutik. Peristiwa bermula saat korban yang juga waria disergap oleh sang jambret.

Penjambret lalu merampas tas miliknya. Korban yang geram langsung mengejar pelaku dan menendang motornya hingga terjatuh.

(Baca juga: Bonceng Samping Pakai Vespa, Pasangan Pengantin Ini Viral)

Pelaku yang berperawakan tambun kemudian dikepung para rekan korban sesama waria. Ia pun diinterogasi bahkan sempat diancam akan ditelanjangi beramai-ramai. Lantaran ketakutan, penjambret itu berulang kali berteriak minta ampun.

Akhirnya, gerombolan waria itu menyerahkan pelaku ke polisi untuk diproses hukum. Pengguna akun facebook @Kartika Ratna Sari membagikan video saat pelaku digelandang ke kantor polisi. Nampak dalam video pelaku yang belum diketahui identitasnya itu hanya bisa tertunduk lesu tanpa sepatah kata pun terlontar dari mulutnya.

(Baca juga: Foto Montir Wanita asal Magetan Viral di Media Sosial)

Tidak diketahui kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Namun, sejak diunggah pada Selasa 16 Januari 2018, video ini sudah ditonton lebih dari 100.000 kali.

(put)

Berita Terkait

Viral

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini