nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Penumpang, Ojek Online dan Opang Nyaris Bentrok

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 23:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 19 338 1847717 gara-gara-penumpang-ojek-online-dan-opang-nyaris-bentrok-9vpexY9s9g.jpg foto: Illustrasi

BOGOR - Kericuhan nyaris terjadi antara ojek online dengan ojek pangkalan di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini diduga kesalahpahaman terkait penumpang diantara kedua belah pihak.

Kapolsek Ciomas Kompol Ronny Mardiatun mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat pengemudi ojek online terlibat cekcok dengan ojek pangkalan terkait penumpang.

"Hanya salah paham. Ada ojek online yang ditegur ojek pangkalan saat bawa penumpang," kata Ronny saat dikonfrmasi Okezone, Jumat (19/1/2018).

Akibat kesalahpahaman tersebut, nyaris terjadi kericuhan antara kedua pihak. Ratusan pengemudi ojek online sempat berkumpul untuk memprotes tindakan ojek pangkalan terhadap rekannya.

"Tidak sempat ricuh, baru kumpul-kumpul aja. Pihak ojek online hanya mau memastikan kejadian temannya yang ditegur ojek pangkalan," tambahnya.

Beruntung, kejadian tersebut cepat diredam oleh pihak kepolisian sehingga tidak meluas. Perwakilan ojek online dan ojek pangkalan pun sudah melakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Tadi sudah mediasi, cuma salah paham aja kok. Situasi juga normal, mereka sudah membubarkan diri dari lokasi. Sudah beres semuanya," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini