nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 6 Bulan, Hamida Nekat Edarkan Narkotika di Penjaringan

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 23 Januari 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 23 338 1849290 sedang-hamil-6-bulan-hamida-nekat-edarkan-narkotika-di-penjaringan-36WLoGV1y8.jpg Ilustrasi (Dok.Okezone)

JAKARTA - Hamida (33), ibu rumah tangga yang sedang hamil enam bulan ditangkap anggota reskrim Polsek Metro Penjaringan. Hamida dibekuk lantaran mengedarkan narkotika di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, pelaku Hamida berhasil ditangkap di kediamannya. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti sabu seberat 1,22 gram dan ganja seberat 0,84 gram.

"Pelaku ini menyimpan sabu di toples kecil dan ganja disimpan dalam bungkus rokok," ujar Sumekar kepada wartawan di Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/1/2018).

 (Baca: Simpan Sabu di Kaos Kaki, Penumpang Bus Ditangkap Polisi)

Penangkapan pelaku, lanjut dia, berdasarkan adanya laporan warga sekitar bahwa sering terjadi transaksi narkoba di kawasan tersebut Merespons laporan warga polisi melakukan penindakan dan langsung menangkap Hamida. "Ada warga yang melaporkan sering terjadi transaksi Narkotika dilokasi tersebut," tuturnya.

Sementara itu, pelaku Hamida, rela mengedarkan narkotika, dengan beralasan tidak pernah dinafkahi oleh suaminya yang sedang berlayar.

 (Baca juga: 13 Orang Terciduk Pesta Narkoba di Tempat Karaoke, Ada Oknum PNS)

"Sampai saat ini tidak pernah memberikan nafkah, saya tidak tahu suami kabur kemana," pungkasnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini