Share

PKS Bangga Usung Anies-Sandi karena Penuhi Janji dalam 100 Hari Kerjanya

Bayu Septianto, Okezone · Rabu 24 Januari 2018 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 24 338 1849667 pks-bangga-usung-anies-sandi-karena-penuhi-janji-dalam-100-hari-kerjanya-7rc9Oy2b1X.jpg Jazuli Juwaini (Foto: Bayu Sepyianto/Okezone)

JAKARTA - Anggota Majelis Pertimbangan Pusat DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini bangga dengan keberhasilan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di 100 hari masa kerjanya. Jazuli melihat sudah banyak terpenuhinya janji-janji kampanye pasangan yang dilantik 16 Oktober 2017.

"Kami dari PKS bangga, dengan mengusung Anies-Sandi dalam waktu 100 hari sudah mulai banyak janji kampanyenya yang dibuktikan tentu bertahap," ujar Jazuli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2018).

 (Baca: 100 Hari Anies-Sandi, Fadli Zon: Sudah On The Right Track)

Ketua Fraksi PKS DPR itu tetap mendorong agar Anies-Sandi tetap konsisten menjalankan pekerjaan dan tanggungjawabnya kepada rakyat Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka berdua untuk memimpin Jakarta.

Jazuli juga berharap kinerja positif yang dibuat Anies-Sandi dapat memberikan efek positif bagi partai-partai pengusungnya. Selain PKS, diketahui pasangan ini juga diusung Partai Gerindra.

"Saya berharap ketika Pak Anies sukses jalankan tugas dan fungsinya, PKS kena efek positifnya, pahalanya, syukur-syukur kalau dianggap usungan PKS bagus sekali itu," tutur Jazuli.

(Baca juga: 100 Hari Pemerintahan Anies-Sandi, PKS: Kebijakannya Berpihak ke Rakyat Kecil)

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, Anies-Sandi sudah menjalankan pemerintahan dengan baik selama 100 hari. Hal itu terbukti dengan sejumlah janji yang sudah dipenuhinya meski baru 100 hari.

Ia mencontohkan keberhasilan Anies-Sandi selama 100 hari ini diantaranya penataan sistem transportasi dan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan sudah dimulainya program rumah dengan DP 0 rupiah.

"Misalnya soal transportasi penataan PKL meskipun ini masih temporary soal perumahan yang DP 0 persen kemudian juga soal-soal lain," ujar Fadli di Gedung DPR

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini