nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Kelompok Massa Bentrok di Bogor, Jalur Puncak Macet

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 17:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 25 338 1850202 dua-kelompok-massa-bentrok-jalur-puncak-macet-C7qAb65riN.jpg Bentrokan di Jalur Puncak. (Foto: Putra R/Okezone)

BOGOR - Sebanyak dua kelompok massa bentrok di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bentrokan berimbas pada Jalur Puncak yang mengalami kemacetan.

Menurut warga sekitar, Hendra (45), peristiwa bermula saat sekelompok massa tengah berkumpul di depan Mapolsek Cisarua sekira pukul 14:30 WIB. Tiba-tiba, kelompok itu saling serang dengan kelompok lainnya.

"Kalau penyebabnya enggak tahu kenapa, tadi saya lagi duduk depan warung kok banyak orang ngumpul. Enggak lama mereka ribut-ribut di jalan," katanya, saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (25/1/2018).

Aksi saling lempar batu di Jalan Raya Puncak antara kedua kelompok itupun tak terhindarkan. Petugas kepolisian yang ada di lokasi terpaksa "membuang" tembakan ke udara untuk membubarkan massa.

(Baca juga: Kronologi Bentrokan Ormas di Bekasi versi Polisi)

"Tadi memang saling serang, sampai lempar batu di tengah jalan. Polisi yang mau bubarin juga sampai buang tembakan ke atas. Enggak lama mereka bubar, motornya pada ditinggalin di jalan," jelas Hendra.

Belum diketahui pasti penyebab dan ada atau tidaknya korban dalam bentrokan ini. Namun, akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas kedua arah di Jalur Puncak sempat mengalami kemacetan panjang.

Sementara dari pantauan Okezone di lokasi, suasana di lokasi bentrokan mulai berangsur kondusif. Meski demikian, nampak belasan polisi bersenjata lengkap masih berjaga-jaga di sekitar lokasi bentrok.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini