nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Nganter Makanan, Ojol dan Opang di Bogor Nyaris Bentrok

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 18:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 29 338 1851835 gara-gara-nganter-makanan-ojol-dan-opang-di-bogor-nyaris-bentrok-yFeElRKQox.jpg Ojek Online dan Ojek Pangkalan Nyaris Bentrok di Bogor (foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Ratusan pengemudi ojek online (Ojol) nyaris terlibat keributan dengan kelompok ojek pangkalan (Opang) di Cimanggu Wates, Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut warga sekitar, Yusuf (35) mengatakan kejadian tersebut diduga bermula saat ada ojek online yang hendak masuk ke Cimanggu Wates untjk mengantarkan makanan sekira pukul 11:00 WIB.

Ojek Online dan Ojek Pangkalan Nyaris Bentrok di Bogor (foto: Putra/Okezone)

(Baca Juga: Gara-Gara Penumpang, Ojek Online dan Opang Nyaris Bentrok)

"Ceritanya tadi ada ojek online yang masuk nganterin makanan pesanan. Terus diduga ada ojek pangkalan yang lempar helm ke ojek online. Jadinya ojek online marah," kata Yusuf, Senin (29/1/2018).

Karena tidak terima dengan perlakuan itu, ojek online tersebut memanggil teman-temannya ke lokasi kejadian. Ratusan ojek online pun datang dan nyaris terlibat keributan dengan ojek pangkalan.

Beruntung, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian dengan cepat melakukan mediasi dan mendamaikan kedua belah pihak. Ratusan pengemudi ojek online akhirnya membubarkan diri.

Ojek Online dan Ojek Pangkalan Nyaris Bentrok di Bogor (foto: Putra/Okezone)

Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Muis Effendi mengatakan kejadian tersebut karena salah paham antara ojek pangkalan dengan ojek online. Meski demkikian, suasana di lokasi sudah kondusif.

"Seperti rekan-rekan media lihat, Alhamdulillah sekarang sudah berjalan kondusif," singkat Muis.

(Baca Juga: Dua Kelompok Massa Bentrok di Bogor, Jalur Puncak Macet)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini