Share

Keretakan Rumah Tangga Ahok Sudah Terjadi Selama 7 Tahun

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 31 Januari 2018 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 338 1852597 keretakan-rumah-tangga-ahok-sudah-terjadi-selama-7-tahun-E1ugqnkbBV.jpg (Dok. Okezone)

JAKARTA - Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra menuturkan bahtera rumah tangga Ahok dan Veronika Tan sudah retak sejak tujuh tahun lalu.

"Ini kan sudah tujuh tahun ya," katanya usai menghadiri sidang perdana perceraian di PN Jakarta Utara, Jalan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (31/1/2018).

Fifi pun meminta gugatan kakak kandungnya agar tidak dikaitkan dengan persoalan politik maupun harta kekayaan yang selama ini jadi pergunjingan di media sosial.

"Jadi tak ada hubungan dengan politik, tak ada hubungan dengan harta kekayaan. Jadi buat orang yang memfitnah tolong hargai karena ini keputusan yang paling sulit," ucapnya.

(Baca Juga: Sudah Pasrah Dicerai Ahok, Vero Tak Tunjuk Pengacara)

Pengacara yang pernah menangani kasus penodaan agama yang dilakukan Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, tujuh tahun lalu Ahok dan anak sulungnya Nicholas pernah mendatangi seorang pria yang diduga dekat dengan istrinya, Julianto Tio meminta agar Tio tidak lagi berhubungan dengan istrinya.

"Saya jelaskan bahwa ini kejadian sudah berlangsung selama tujuh tahun. Bahwa Pak Ahok dan Nicholas sudah pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing," tuturnya.

Namun, bukannya menanggapi permintaan Ahok, Ahwa sapaan akrab Julianto malah terus menerus menghubungi Vero secara intens.

"Julianto Tio itu menolak. Bahkan terus menerus mengubungi bu Vero sehingga bu Verro terus menerus berhubungan dengan beliau. Tapi itu semua terjadi beberapa tahun sudah diminta tolong tapi masih dijalankan," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini