nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksikan Fenomena Gerhana Bulan Total Live Streaming Hanya di Okezone

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 338 1852711 saksikan-fenomena-gerhana-bulan-total-live-streaming-di-okezone-7alBWfUMBM.jpg Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Sebanyak 7.000 orang tercatat akan mendaftarkan diri untuk menyaksikan super blue blood moon di Planetarium Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Hal itu diketahui dari tayangan iNews TV yang melaporkan langsung dari Planetarium TIM. Pendaftaran untuk menyaksikan fenomena langka ini sudah mulai dibuka dari pukul 17.00 WIB tanpa dipungut biaya apapun. Sementara itu, pihak Planetarium sendiri sudah menyiapkan 16 teleskop untuk warga yang hadir.

Penampakan Gerhana Bulan Total di Sejumlah Negara Penampakan Gerhana Bulan Total di Sejumlah Negara (foto: Antara)

(Baca Juga: Masyarakat Jangan Percaya Mitos Gerhana Bulan Total 31 Januari)

Hingga kini tercatat 7.000 orang akan mendaftar‎ di Planetarium guna menyaksikan gerhana bulan total atau super blue blood moon. Diperkirakan lebih dari 8.000 orang juga akan mendaftar.

Super blue blood moon sendiri dapat dinikmati pada pukul 19.51 WIB dan akan berakhir pada 21.07 WIB. Sementara itu bagi warga yang ingin menyaksikan diimbau untuk hadir dari pukul 15.00 WIB.

Infografis Okezone

(Bac Juga: Cirebon Astronomi Club Ciptakan Teleskop dari Pipa untuk Lihat Gerhana Bulan)

Bagi Anda yang tidak bisa keluar rumah atau tidak bisa ke Planetarium dapat menyaksikannya secara live streaming hanya di Okezone.com dan di Facebook official Okezone.com

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini