nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapkan Jasmani Lawan Gerakan Intoleran, GP Anshor Resmikan Fasilitas Olahraga Baru

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 03 338 1854398 persiapkan-jasmani-lawan-gerakan-intoleran-gp-anshor-resmikan-fasilitas-olahraga-baru-3DXfnSAH6H.jpg Peresmian lapangan Badminton (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Quomas atau Gus Yaqut meresmikan lapangan badminton bersama Maestro Badminton Indonesia Hariyanto Arbi.

"Fasilitas olahraga ini merupakan hadiah yang diberikan Harianto Arbi dan menjadi sarana olahraga bagi para anggota Anshor.," Ujar Gus Yaqud di gedung GP Anshor, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Dikatakan Gus Yaqut, pemberian lapangan ini dimaksudkan agar para anggota GP Ansor memimiliki jiwa raga yang kuat dalam melawan segala bentuk kelompok intoleran.

Kedepannya, dengan adanya lapangan ini, GP Anshor akan membuat piala Hariyanto Arbi dan mengundang dari masyarakat luar.

"Fasilitas ini sendiri bukan akan dinikmati oleh para anggota Anshor, seluruh masyarakat umum bisa dimiliki Olah raga ini tidak punya batasan.ini khusus org islam ini khisus non islam. org jawa khusus bukan orang jawa. ini ada simulasi keberagaman, lapangan ini kita terbuka untuk masyarakat  kita akan buat khusus piala Harianto," tambahnya.

Sementara itu, Harianto kembali menegaskan pemberian lapangan ini untuk mengolah raga para anggota GP Anshor dan masyarakat sekitar.

 "Kita tarung harus sehat juga dong," tutupnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini