nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Driver Ojol Masuk Jalan Tol, Tampak Kebingungan di Tengah Antrean Mobil

Rizka Diputra, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 13:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 05 338 1854841 driver-ojol-masuk-jalan-tol-tampak-kebingungan-di-tengah-antrean-mobil-k36zEmPoMC.JPG Driver ojek online masuk jalan tol (Foto: Instagram/@keluhkesahojol.id)

JAKARTA - Seorang pengendara ojek online (ojol) tak sadar memasuki jalan tol. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @keluhkesahojol.id, terlihat pria dengan jaket warna hijau itu berada di antara antrean mobil di ruas jalan tol.

Driver ojol yang mengenakan helm hitam itu tampak kebingungan. Sesekali ia melihat ke handphone di tangan kirinya. Tidak diketahui lokasi persis jalan tol yang dimasuki si abang ojol. Beragam komentar dilontarkan warganet yang turut kasihan dengannya.

(Baca juga: Warga Lamongan Nabung Uang Receh dalam Drum, Pas Dihitung Jumlahnya Fantastis!)

Di antara netizen beranggapan jika driver ojol itu adalah korban GPS. Namun sebagian yang lain menduga pengemudi ojek berbasis aplikasi tersebut sedang mengantarkan orderan di gardu tol.

"Korban GPS. GPS hanya diperuntukkan untuk mobil dan pejalan kaki, enggak ada buat motor. Nah si bapak ambilnya jalur mobil. Jadi deh masuk tol," tulis @cahaya_bulansabit.

(Baca juga: Bule asal Selandia Baru Dilecehkan Pegawai Hotel di Bali)

"Buseng masuk tol itu, harus dibantu buat settingin map-nya tuh drivernya. Kasihan kalau udah begitu," tulis @sampurnasatrio.

"Yang order satpam yang jagain e-toll, mau pulang dia hahaha," tulis akun @randyez_setiawan.

"Korban peta online," tulis akun @jiwaberontak.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini