Share

Jalani Sidang Mediasi, Adik Ahok: Veronica Belum Tunjuk Pengacara

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 338 1855915 jalani-sidang-mediasi-adik-ahok-veronika-belum-tunjuk-pengacara-vGQl7CSZbp.jpg Pengacara Sekaligus Adik Ahok, Fifi Lety Indra (foto: Antara)

JAKARTA- Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menjadwalkan sidang lanjutan gugatan perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan, pada hari ini, Rabu (7/2/2018).

Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra, menuturkan bahwa sidang lanjutan kali ini, adalah agenda mediasi antara penggugat dan tergugat.

(Baca Juga: Sidang Cerai Ahok-Veronica Tan Kembali Digelar Hari Ini)

Sidang Perdana Perceraian Ahok Tak Dihadiri Veroniva Tan

"Sidang hari ini masih agenda yang sama seperti Minggu kemarin," Fifi Lety Indra kepada wartawan di pengadilan negeri Jakarta Utara, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Selain itu, lanjut dia, tergugat Veronica Tan tidak akan hadir dalam persidangan lanjut ini. Dan juga tidak menunjuk pengacara untuk menggantikannya dalam sidang.

"Sampai saat ini sis Vero tidak menunjuk pengacara," tuturnya.

Ia melanjutkan, bahwa dalam sidang lanjutan ini, Veronica kembali mengirim surat kepadanya untuk diberikan kepada hakim. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan isi surat tersebut.

(Baca Juga: Ahok di Penjara, Veronica Malah "Ngedate" di Singapura)

"Nanti saja ya setelah sidang selesai," pungkasnya.

Terlihat, sidang lanjutan gugatan perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronika Tan dimulai pada pukul 10.30 WIB, dengan dipimpin Ketua Hakim Sutaji.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini