Veronica Tan Tanya ke Adik Ahok Kapan Tahu Masalah Perselingkuhan

Taufik Fajar, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 338 1855946 adik-ahok-pernah-ditanya-veronica-tan-soal-perselingkuhannya-2ifzDndgZi.jpg Pengacara Sekaligus Adik Ahok, Fifi Lety Indra dan Veronica Tan (foto: Antara)

JAKARTA- Kuasa hukum sekaligus adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra menuturkan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Veronica Tan meskipun hubungan rumah tangga dengan kakaknya tersebut sedang berada di ujung tanduk.

"Saya masih komunikasi dengan dia," ujar Fifi kepada wartawan di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Utara, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat Rabu (7/2/2018).

Sidang Perdana Perceraian Ahok Tak Dihadiri Veroniva Tan

(Baca Juga: Jalani Sidang Mediasi, Adik Ahok: Veronica Belum Tunjuk Pengacara)

Selain itu, lanjut dia, Veronica pernah menanyakan kapan dirinya mengetahui hubungan perselingkuhannya dengan Julianto Tio yang dianggapnya sebagai "good friend" selama ini.

"Saya sempat ditanya kapan tahu masalah ini, saya jelaskan taunya November, tepatnya 12 November 2017. ditanggal tersebut Veronica bertemu dengan Julianto Tio di Singapura," tuturnya.

Ia menjelaskan, proses mediasi dilakukan dan meminta kepada Julianto Tio untuk menjauhi Veronica. Namun, Julianto Tio menolaknya dan tetap menghubungi Veronica.

"Tapi rupanya pak Julianto Tio ini tidak mau lepaskan Vero begitu saja. Tetap mau jadi good friend, tetap mau memaksakan hubungan," ungkap Fifi.

Maka itu, merasa hubungan pernikahannya telah dikhianati oleh Veronica, Ahok memutuskan untuk menceraikannya yang telah memberikan tiga orang anak tersebut. "Akhirnya pak Ahok mengambil keputusan untuk bercerai," tutupnya.

(Baca Juga: Ahok di Penjara, Veronica Malah "Ngedate" di Singapura)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini