Empat Pemuda di Bekasi Perkosa Remaja 17 Tahun, Salah satunya Pacar Korban

Djamhari, Okezone · Kamis 08 Februari 2018 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 338 1856684 empat-pemuda-di-bekasi-perkosa-remaja-17-tahun-salah-satunya-pacar-korban-n8anc2YgpQ.jpg Ilustrasi. Foto Okezone

BEKASI - Tiga pemuda di Bekasi, Jawa Barat, memperkosa SP (17) secara bergilir di rumah kontrakan yang berlamat di Jatiasih, Kota Bekasi.

Ketiga pelaku pemerkosaan tersebut, yakni AS, BM, dan DP. Sementara satu orang lagi masih buron.

"Masih ada satu tersangka lain yang kini buron, berinisial AP. Dia sedang dalam pengejaran anggota," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, Kamis (8/2/2018).

Wijonarko menceritakan kejadiaan pemerkosaan berawal saat AS yang punya hubungan asmara dengan korban datang ke kontrakan tersangka BM. Setibanya di sana, tiga rekan AS menyambutnya dengan minuman keras jenis gingseng.

Pacar korban, lanjut Wjonarko, memang hobi meminum-minuman keras. Ia dan korban pun bergabung dengan rekan-rekannya.

"AS sengaja ikut mencekoki korban hingga teler (mabuk). Setelah itu dia membiarkan tiga orang rekannya untuk memperkosa (SP) secara bergiliran," jelas Wijonarko.

Setelah melakukan pemerkosaan, AS mengantar korban ke depan rumah orangtuanya lalu pergi.

Sementara ayah korban, kata Wijonarko, melihat anaknya lusuh dan dalam keadaan mabuk, menceritakan peritiwa yang baru dialaminya.

"Orangtua korban melaporkan kejadian ke Polsek Jatiasih. Setelah itu petugas bergerak cepat dan berhasil menangkap tiga pelaku. Sementara satu lainnya masih dalam pengejaran," ujar Wijonarko.

Ketiga pelaku dijerat Pasal 81 UU No 35 tahun 2014, UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. "Mereka dijebbloskan ke sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota dengan kurungan 15 tahun penjara," tandasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini