Pemotor Ikut Jadi Korban Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen

Fahreza Rizky, Okezone · Sabtu 10 Februari 2018 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 338 1857759 pemotor-ikut-jadi-korban-kecelakaan-bus-di-tanjakan-emen-hcKIx3xSoq.jpg Bus kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat (Foto: Ist)

JAKARTA - Bus pariwisata yang membawa puluhan warga Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, terlibat kecelakaan di kawasan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sore.

Korban tewas dalam insiden tersebut dikabarkan lebih dari 20 orang. Hingga kini polisi beserta perangkat lainnya masih terus mengidentifikasi di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan dari Jasa Marga, kejadian terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Pada saat itu bus tengah melintas di kawasan Tanjakan Emen dari arah Bandung.

(Baca Juga: Korban Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen Dilarikan ke RSUD Subang dan Puskesmas Jalancagak)

Bus premium class dengan nomor polisi F 7959 AA ini mengangkut puluhan warga Ciputat yang pergi berwisata ke kawasan Gunung Perahu. Adapun warga Ciputat tersebut tergabung dalam asosiasi Koperasi Simpan Pinjam Permata.

"Sesampainya di turunan Cicenang kendaraan bus tersebut terbalik dan menabrak sepeda motor Honda Beat nopol T 4382 MH," demikian informasi dari Jasa Marga.

(Baca Juga: Kecelakaan Bus, 20 Ambulans dari Tangsel Meluncur ke Subang Angkut Jenazah)

Akibat tergulingnya bus tersebut penumpang yang ada di dalam pun terlempar ke luar. Korban tewas terbanyak dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Sementara korban diketahui dievakuasi ke RSUD Subang dan Puskesman Jalancagak. Hingga kini polisi masih terus melakukan identifikasi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini