Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang Belum Dimakamkan

Chyntia Sami B, Okezone · Selasa 13 Februari 2018 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 13 338 1858805 korban-pembunuhan-satu-keluarga-di-tangerang-belum-dimakamkan-yHbZ5moW2D.jpg TKP pembunuhan satu keluarga di Tangerang (Foto: Chyntia/Okezone)

TANGERANG - Jasad Ema (40) dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (12), korban pembunuhan satu keluarga, yang ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan di kediamannya di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, hingga saat ini belum dimakamkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, ketiga korban direncanakan baru akan menjalani outopsi pada hari ini.

"Iya, belum dimakamkan, baru akan kita lakukan autopsi siang ini untuk melihat berapa banyak luka ditubuh ketiga jasad tersebut," ujar Deddy kepada Okezone, Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Berpelukan di Tangerang, Polisi Periksa 7 Saksi)

Deddy menjelaskan, jasad ketiga korban sudah dibawa menuju kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang sejak Senin, 12 Februari 2018 sore. Namun, ketiganya belum bisa diautopsi lantaran menunggu tim dokter.

"Jadi, memang kemarin tim dokternya belum ada dan makanya kita tunggu hari ini. Keluarga pun sudah menyetujui proses autopsi untuk penyidikan lebih lanjut," tuturnya.

Untuk diketahui, satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya dalam kondisi berpelukan pada Senin, 12 Februari 2018 sekira pukul 15.00 WIB. Sang ibu, Ema (40) ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya sambil memeluk kedua anaknya, yakni Nova (23) dan Tiara (12).

Sementara sang suami, Habib (60) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di leher dan perut. Tubuh Habib yang terkapar lemas ditemukan di kamar yang berbeda dengan lokasi penemuan jasad sang istri beserta kedua anaknya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini