Share

Sandiaga Sambut Baik Aksi Konvoi Kemenangan Persija

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 18 Februari 2018 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 18 338 1861108 sandiaga-sambut-baik-aksi-konvoi-kemenangan-persija-BDVDN7yhDy.jpg Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik aksi konvoi para suporter Persija Jakarta, atau yang karib disebut The Jakmania ke Balai Kota DKI dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, ia berharap konvoi tersebut sudah dipersiapkan dengan matang.

‎"Pawainya ada yang hari ini, katanya, itu spontanitas, silakan saja, disini (Balai Kota), bagaimana nanti koordinasi, kita harapkan," ujarnya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

(Baca Juga: Sandiaga: Tunjukkan Jakmania Supporter Terbaik Milik Jakarta)

Sandiaga pun meminta para The Jakmania tertib dan menjadi suporter terbaik milik Ibu Kota. Iring-iringan suporter Persija akan digelar sore ini, sebagai selebrasi kemenangan Persija di final piala Presiden 2018.

"Tunjukkan Jakmania itu suporter terbaik milik Jakarta yang patut dibanggakan untuk level dunia," katanya.

Seperti ‎diketahui, tim sepakbola Jakarta, Persija berhasil menggaet Piala Presiden 2018 setelah melumat habis lawannya ‎Bali United FC dengan keunggulan skor 3-0. Skor tersebut tersebut dicetak oleh pemain asing asal Kroasia, Marco Simic sebanyak dua gol, dan satunya oleh Novri Setiawan.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini