Share

Dicegah Paspampres, Anies Baswedan: Yang Penting Persija Menang!

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 18 Februari 2018 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 18 338 1861152 dicegah-paspamres-anies-baswedan-yang-penting-persija-menang-osIFJXa0Sr.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota (foto: Arie/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan enggan berkomentar banyak terkait pencegahan dirinya ke dalam lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyerahkan piala presiden 2018.

Anies mengaku tidak terlalu mementingkan insiden tersebut. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut mengatakan, yang terpenting pada momen malam tadi adalah Persija menjadi juara.

"Gini, tadi malam itu yang penting Persija menang saya dimana enggak penting, yang penting Persija menang, saya merasa bangga," kata Anies saat menyambut para pemain dan manajemen Persija di Balai Kota, Minggu (18/2/2018).

 (Baca juga: Anies Sambut Pemain Persija di Balai Kota, The Jakmania Serukan Stadion)

(Baca juga: Ribuan The Jakmania Padati Balai Kota)

Meskipun ada insiden pencegahan‎ itu, kata Anies, dirinya sudah bertemu dengan pemain Persija dan memberikan selamat sesaat para pemain klub sepakbola dengan julukan Macan Kemayoran itu memboyong piala liga Presiden 2018.

"Saya kemudian mendatangi teman-teman (Persija) di bawah turun ke lapangan dan saya ucapkan selamat, yang penting bagi kita adalah Persija menang dan rakyat Indonesia senang," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini