Duduk di Gerbong Wanita, Pria Ini Jadi Sasaran Umpatan Emak-Emak

Rizka Diputra, Okezone · Senin 19 Februari 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 338 1861452 duduk-di-gerbong-wanita-pria-ini-jadi-sasaran-umpatan-emak-emak-sFPFysi3qd.JPG (Foto: Facebook/@Fitri Febriyani)

JAKARTA - Kelakuan seorang pria bikin geram seisi penumpang di gerbong khusus wanita KRL jurusan Bogor. Pasalnya, pria berkaus hitam itu dengan cuek masuk dan kemudian duduk di dalam gerbong khusus wanita tanpa menyadari kekeliruannya.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis 15 Februari 2018 itu tak pelak mengundang emosi penumpang di gerbong itu yang kebanyakan ibu-ibu.

(Baca juga: Viral, Penumpang Bus Sari Indah Dipaksa Beli Tiket dengan Harga 4 Kali Lipat)

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Fitri Febriyani, meski telah diperingatkan oleh petugas KRL namun pria yang mengenakan pendek dengan tas di sampingnya itu tetap cuek. Ia tetap tak bergeming meski dua orang petugas menghampirinya.

Pria tersebut sempat mengeluarkan ponselnya untuk memotret kedua petugas KRL yang menegurnya. Ia bahkan mengancam akan melaporkan kedua petugas itu kepada manajer mereka. Pria itu sontak menjadi sasaran umpatan para penumpang yang kebanyakan kaum ibu.

"Turun pak, malu. Udah salah ngotot, dia yang salah malah dia yang ngotot," ucap salah seorang penumpang wanita.

(Baca juga: Video Keluarga Pasien Debat dengan Petugas Bank Darah RSUD Soetomo Viral di Medsos)

"Sudah diperingatkan oleh petugas bahwa gerbong tersebut khusus wanita. Bapak itu masih keukeuh duduk di situ, alhasil disamperin lagi lah dengan satu petugas. Bapaknya tetep keukeuh, ee tapi enggak terima diperingatkan oleh petugas. Si bapak malah foto dua petugas tersebut. Loh enggak kebalik pak? Katanya buat dilaporin ke manajernya, haduuh. Alhasil satu gerbong pun bersuara belain dua petugasnya, maklum the power of ibu-ibu," tulis Fitri di laman facebook-nya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini