nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Makan Duku, Mobil Anwar Digerek Petugas Dishub Jakbar

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 19 338 1861486 berawal-dari-makan-duku-mobil-anwar-digerek-petugas-dishub-jakbar-8LXCn6ZH7M.jpg Anwar ketika mengamuk ke petugas Dishub (foto: Ist)

JAKARTA – Tidak terima kendaraanya diderek petugas Suku Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Barat, Anwar mengamuk di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, pagi tadi.

Ia pun berdalih, jika dirinya hanya berhenti sebentar karena ingin mengambil dan memakan buah duku, namun petugas keukeuh dan langsung menderek mobil DK 9226 itu.

Anwar sempat menyalakan mesin mobilnya dan hendak kabur, petugas pun langsung mengambil kunci mobil tersebut. Ia mengamuk dan mengeluarkan kata-kata kurang sopan kepada petugas yang menderek mobilnya.

“Saya bukannya parkir sembarangan, cuma mau makan duku jadi berhenti sebentar,” kata Anwar pria asal Lampung itu, Senin (19/2/2018).

Diketahui, dalam razia parkir liar ini dua mobil yang parkir sembarangan di derek petugas dan dibawa ke kantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat di Rawa Buaya.

Para pemilik kendaraan dikenakan denda Rp500 ribu karena parkir bukan pada tempatnya, dan berada dipinggir jalan sesuai Perda Nomor 5 tahun 2014 Tentang Larangan Parkir dan denda dibayar ke Bank DKI.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini