Maruarar Minta Maaf, Anies: Nanti Saya Komunikasi Langsung

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 19 Februari 2018 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 338 1861706 maruarar-minta-maaf-anies-nanti-saya-komunikasi-langsung-uC6iiGohdU.jpg Gubernur DKI Anies Baswedan akan komuninkasi langsung dengan Maruarar terkait insiden final Piala Presiden 2018 (Foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait meminta maaf kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kejadian tidak diperbolehkannya Anies untuk menemani Presiden Jokowi ke lapangan untuk memberikan hadiah kepada Persija di final Piala Presiden.

Menyikapi hal itu, Anies Baswedan enggan memberikan banyak komentar mengenai permintaan SC Piala Presiden ini. Ia lebih memilih untuk melakukan komunikasi langsung dibandingkan bicara melalui media

“Nanti saya komuniaksi langsung,” ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

(Baca Juga: Insiden Penghadangan Anies, Maruarar: Itu Salah Saya)

Ketika ditanya oleh awak media mengenai perasaan dirinya apakah kecewa atas kejadian itu Anies hanya diam dan hanya melemparkan senyuman.

Namun, Anies menegaskan dirinya sangat bahagia dikarenakan bisa bertemu langsung dengan para pemain Persija yang merupakan kebangaan masyarakat Jakarta dan telah menjadi juara dalam Piala Presiden 2018.

“Saya bahagia bisa ketemu Persija lengkap. Saya senang, bahagia Persija menang,” tegas Anies.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini