nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies-Sandi Janji Selalu Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Glodok

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 03 338 1867509 anies-sandi-janji-selalu-hadiri-perayaan-cap-go-meh-di-glodok-q8C5zJ8iJq.jpg Anies-Sandi saat hadiri perayaan Cap Go Meh di Glodok. (Foto: M Rizky/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakilnya Sandiaga Uno hadir diĀ  Festival Cap Go Meh 2018 yang diselenggarakan di Glodok, Jakarta Barat, Sabtu (3/3/2018).

Dalam acara itu Anies mengungkapkan, sudah lima tahun belakangan acara Festival Cap Go Meh tidak pernah dihadiri gubernur dan wakil gubernur. Untuk itu Ia berjanji bersama Sandi akan terus hadir ke acara tahunan tersebut.

"Sudah lima tahun (Festival Cap Go Meh) tidak dihadiri gubernur dan wagub, makanya kita berdua insya Allah komit dan hadir di sini," kata Anies saat memberika sambutan.

Anies berharap, perayaan festival ini bukan hanya perayaan biasa, tapi juga bisa memberikan efek positif bagi perekonominan masyarakat.

(Baca juga: Anies Baswedan Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Glodok)

"Kita ingin perayaan seperti ini bukan hanya membuat merasakan warna-warni Jakarta tapi punya efek menggerakkan ekonomi Jakarta," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga berterimakasih terhadap perhimpunan Indonesia Tionghoa selaku penyelanggara acara tersebut. "Kami berterima kasih kepada masyarakat Tionghoa yang terus menjaga acara ini," ucap Anies.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini