nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KRL Tanah Abang-Serpong yang Alami Gangguan Listrik masih Menutup Jalur Kereta di Serpong

Hambali, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 22:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 03 338 1867572 krl-tanah-abang-serpong-yang-alami-gangguan-listrik-masih-menutup-jalur-kereta-di-serpong-rdBlNqO8B7.jpg KRL Tanah Abang Serpong alami Gangguan (Foto: Okezone)

Tangerang Selatan- Gerbong KRL Tanah Abang-Serpong yang mengalami padam listrik di Jalan Buntu, Kampung Ciater, Rawa Mekar Jaya, RT01 RW02, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/3/2018) malam, hingga kini belum bisa dievakuasi dari jalur kereta.

"Masih nunggu perbaikan dari teknisi, karena listriknya tadi padam," kata Febbi, petugas PAM stasiun Sudimara di lokasi padamnya listrik kereta.

Kondisi itu membuat jalur 1, yang mengarah dari stasiun Sudimara-Serpong tertutup gerbong KRL yang padam listrik tersebut. Namun arus kereta dari kedua arah tetap bisa operasional menggunakan jalur 2 secara bergantian.

"Jadi jalur 1 yang mati, jalur Sudimara-Serpong. Kalau jalur 2 nya sudah normal. Tadi jalur 2 sempat dimatikan juga listriknya," imbuhnya.

Kejadian padamnya listrik KRL diketahui terjadi sekira pukul 19.35 WIB. Tiba-tiba kereta dengan jumlah sekira 10 gerbong itu berhenti mendadak, hingga membuat para penumpang panik. Beberapa diantaranya bahkan memutuskan untuk meloncat keluar pintu KRL.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini