Share

Meraup Untung dari Rapimnas II Partai Perindo

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 22 Maret 2018 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 338 1876373 meraup-untung-dari-rapimnas-ii-partai-perindo-7tMFTjO01A.png Sejumlah pedagang meraup untung dari acara Rapimnas II Partai Perindo (Foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Perindo di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat menjadi berkah bagi sebagian orang. Momen konsolidasi internal partai itu dimanfaatkan para pedagang pernak-pernik partai untuk menjajakkan barang dagagannya lantaran ada ribuan kader Perindo yang hadir di acara tersebut.

Pantauan Okezone di lokasi Rapimnas nampak dipenuhi para pedagang yang mendirikan stand-stand dagangan. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari baju kemeja Perindo, topi, pin, gantungan kunci, emblem, bendera, tas, pulpen, bahkan ada pula yang menjajakan jam tangan, headset, dan charger handphone.

Salah seorang pedagang aksesoris Ilis Natul (46) mengungkapkan, dirinya sering berjualan di setiap acara-acara perindo. Ia juga bersyukur bisa meraup untung dari penjualannya tersebut.

"Ini ada aksesoris, pin, gantungan kunci, topi. Saya sudah biasa jualan di acara Perindo, kurang lebih sudah ada satu tahun lah saya jualan dan alhamdulillah lumayan banyak ini yang beli," kata Ilis saat di temui di lokasi, Kamis, (22/03/2018).

(Baca Juga: 2 Agenda Rapimnas II Partai Perindo, Bentuk TOP 9 & Peneguhan Dukung Jokowi)

Lokasi para penjual yang berada sebelum pintu masuk lokasi Rapimnas, membuat para kader melirik dan mampir untuk membeli. Selain di dalam gedung, ada juga puluhan pedagang yang menjajakan dagangannya di luar.

Diketahui, Partai Perindo menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Rapimnas dilaksanakan 21-22 Maret 2018 (Rabu-Kamis).

Rapimnas dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam pembukaan itu, Jokowi didampingi langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini