nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakasatpol DKI: Saya Tidak Membocorkan Surat Edaran Penutupan Alexis

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 22:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 22 338 1876718 wakasatpol-dki-saya-tidak-membocorkan-surat-edaran-penutupan-alexis-1xeIL1OnXE.jpg Hotel Alexis. Foto Antara/Galih Pradipta

JAKARTA - Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Wakasatpol) PP DKI, Hidayatullah menegaskan bahwa dirinya tidak membocorkan surat edaran mengenai penutupan Alexis yang seharusnya dilakukan hari ini.

“Demi Allah. Saya tidak membocorkan surat edaran tersebut. Saya sendiri tidak tahu menahu mengenai proses surat tersebut,” kata Hidayatullah di Balai Kota DKI, Kamis (22/3/2018).

Melihat Lebih Dekat Ruangan-Ruangan di Hotel dan Griya Pijat Alexis

Ketika ditanya mengenai adanya surat edaran dan terkait penutupan Hotel Alexis, ia memberi keterangan kepada wartawan bahwa itu bukan kewenangannya, dan awak media diminta untuk bertanya langsung kepada Kepala Satpol PP DKI, Yani Wahyu Purwoko.

“Saya berikan pernyataan bahwa itu bukan kewenangan saya. Dan wartawan saya minta untuk bertanya langsung kepada Pak Kasatpol PP,” ujarnya.

Melihat Lebih Dekat Ruangan-Ruangan di Hotel dan Griya Pijat Alexis

Diketahui, surat edaran penutupan Alexis sudah beredar di kalangan wartawan Balai Kota.

Hal itu membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyesalkan bocornya surat edaran penertiban Hotel Alexis.

“Dan ada pihak-pihak yang entah bagaimana mungkin kepada pihak satu dan lainnya itu bagian dari contoh organisasi kita emang gak steril. Jadi kita melakukan apa saja, kabarnya kemana saja,” jelas dia.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini