Pos Pemuda Pancasila di Bekasi Diserang dan Dibakar Sekelompok Orang

Badriyanto, Okezone · Rabu 28 Maret 2018 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 338 1879004 pos-pemuda-pancasila-di-bekasi-diserang-dan-dibakar-sekolompok-orang-KcGql4l8gY.jpg Pos Pemuda Pancasila di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi usai dibakar sekelompok orang (Djamhari/Okezone)

JAKARTA – Pos milik Pemuda Pancasila di Jalan Raya Gamprit, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat diserang sekelompok orang tidak dikenal (OTK). Pelaku mengobrak-abrik pos itu lalu membakarnya.

"Terjadi pembakaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/3/2018).

Dia menyampaikan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Pelaku diperkirakan 30 orang dan kasusnya kini sedang diselidiki oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Menurut Argo, ada dua orang saksi yang melihat insiden tersebut. Berdasarkan penuturan mereka, para pelaku datang menggunakan sepeda motor, kemudian berhenti di depan pos tersebut. Sebagian masuk ke dalam, sisanya di luar.

"Karena saksi takut, saksi meninggalkan TKP tersebut," terang mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

Pelaku membakar pos tersebut. Selain pos, api juga menghanguskan mobil di lokasi. “Satu unit kendaraan mobil Daihatsu Feroza denga nomor polisi F 8360 LU juga dalam kondisi terbakar," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini