nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puluhan Polisi Mulai Berjaga-jaga di Hotel Alexis

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 15:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 29 338 1879673 puluhan-polisi-mulai-berjaga-jaga-di-hotel-alexis-5p0h0bQpql.jpg Suasan di Hotel Alexis (foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hari ini akan mengirimkan tim ke Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (29/3/2018). Kedatangan tim untuk memastikan Hotel Alexis sudah menutup semua aktifitasnya.

Pantauan Okezone, puluhan polisi mulai berjaga-jaga disekitar Hotel Alexis, beberapa petugas berpakaian preman pun menyebar ke beberapa titik yang berada di Hotel Alexis. Terlihat juga empat mobil polisi dari Polsek Pademangan yang datang pukul 15.30 WIB untuk ikut berjaga-jaga.

Selain itu, petugas security Hotel Alexis mulai berjaga-jaga di pintu masuk hotel dengan menaruh pagar pembatas di lokasi tersebut. Sekitar ada 10 orang security Hotel Alexis yang berjaga di pintu masuk.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengirim tim Pemprov DKI ke Hotel Alexis di Jalan R. E. Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, yang resmi ditutup.

Menurutnya, pengiriman tim tersebut untuk memastikan Hotel Alexis benar-benar menghentikan operasionalnya.

"Untuk memastikan, kita akan mengirimkan tim untuk melakukan penutupan secara resmi atas nama Pemprov," kata Anies kepada wartawan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini